Aldo AS5, octa 13MP kamera inti smartphone dengan harga 1,7 juta

Aldo AS5 – Tidak lama yang lalu kita 5 Aldo Smartphone lapangan di Indonesia dengan harga pasar sangat menggiurkan, yaitu RP 1.699.000. Keuntungan utama dari Aldo U.S. 5 ditawarkan adalah alat yang ampuh kamera sektor dan kinerja tinggi berkat dukungan octa-core prosesor.

Smartphone-5 ukuran kita Aldo Bongsor cukup, karena er bahkan menyentuh ukuran layar. Desain yang ditawarkan oleh Smartphone juga sangat elegan, dengan sudut tajam dan set dan tersedia dalam dua warna varian, yang hitam dan putih.

Aldo U.S. 5 membawa layar cukup besar, yaitu 5.5 inci dengan resolusi HD 720 p 1280 x 720 piksel, Hp Aldo AS8 atau teknologi panel IPS (switching di pesawat) dengan kepadatan PPI 267 teknologi OGS (kaca solusi). Menggunakan smartphone ini 5 kita Aldo sistem operasi Android 4.4 KitKat. Aldo AS5

Area dapur landasan pacu, Aldo U.S. 5 sesuai dengan catatan Xiaomi Redmi atau Alcatel satu sentuhan Flash dengan chipset MediaTek MT6592 membawa dukungan octa-core prosesor ARM Cortex-8-core A7 atau kecepatan 1, 7 GHz, Harga Hp Aldo AS8 1 GB RAM memori dan prosesor grafis di lokasi didorong Mali-450MP4.

Sektor kamera adalah salah satu keunggulan dari Aldo kami 5 smartphone dilengkapi dengan resolusi kamera-blok utama 13 mega pixel fokus otomatis melengkapi LED flash. Tidak hanya bahwa Aldo AS 5 juga untuk Selfie cocok, diberikan oleh 5-megapiksel kamera menghadap ke depan didukung.

AS host 5 Aldo bersenjata dukungan dual-SIM, 3 g HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan micro-USB port. U.S. 5 Aldo Smartphone mendukung kapasitas 2800mAh baterai jenis lithium ion. Seperti pesaingnya, Aldo AS8 ekstensi Kesternal Aldo U.S. 5 didukung oleh kapasitas 8 GB internal Memorin dengan dukungan MicroSD slot untuk memori.

Leave a comment